Semarak Kemeriahan Warga Pejaten Timur Menyambut Dirgahayu RI Ke- 72

0
210
event-dirgahayu-warga-pejaten-timur
Lomba HUT RI Ke -72

BeritaKawasan.com – Ratusan warga Pejaten Timur – Jakarta Selatan mulai memadati depan halaman Sekretariat RT.006 Pejaten Timur pada pukul 19.30 WIB, Rabu 16 Agustus 2017 didepan halaman Sekretariat RT.06 RW.02 pada malam pembukaan acara Dirgahayu RI Ke-72.

event-dirgahayu-warga-pejaten-timur
Pembukaan Dirgahayu RI ke – 72

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Ketua RT.006/02 Pejaten Timur untuk menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke -72 tahun.

event-warga-pejaten-timur
Lomba

Kegiatan yang digelar dengan panggung hiburan rakyat ini dibuka oleh ketua RT.006/ 02 Pejaten Timur dan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti lomba anak-anak dan dewasa, juga hiburan musik yang diselenggarakan oleh anak anak muda karang taruna setempat.

event-lomba
Lomba-Anak-anak

Iskandar, Ketua RT.006/02 Pejaten Timur mengatakan, “Acara ini sangat positif selain untuk memperingati hari kemerdekaan RI  ke-72, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga RW.02, khususnya RT.006,” ujar Iskandar.

Iskandar menambahkan, “Saya sangat senang melihat antusias warga disini, meskipun acara perlombaan ini sederhana saja namun warga dan para penyelenggara tetap kompak untuk hadir,” tambah Iskandar.

event-dirgahayu-warga-pejaten-timur
Lomba HUT RI Ke -72

event

SPONSOR-Acara-Dirgahayu ke-72
SPONSOR-Acara

Kegiatan acara ini didukung dan disponsori oleh PT. MONYSAGA PRIMA, yaitu 9 karton JELIJUS dan 8 karton BOTANICAL drink 17 karton produk untuk mendukung kemeriahan acara yang diselengarakan oleh warga RT.006/02 Pejaten Timur, tutup Iskandar kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY