Shopee Bagi-Bagi Diskon Hingga 70% untuk Beragam Kebutuhan Pria dan Wanita

0
201
Shopee April-Campaign-Lucky-Laki-dan-Surga-Kecantikan

Selama bulan April, Shopee berikan penawaran terbaik untuk pengguna melalui kampanye “The Lucky Laki” dan “Surga Kecantikan” 

BeritaKawasan.com – Jakarta, 6 April 2017 Shopee, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, memberikan rangkaian program promosi menarik untuk pengguna pria dan wanita selama bulan April. Dimulai tanggal 1-30 April 2017, Shopee menghadirkan penawaran khusus diskon hingga 70% melalui kampanye “The Lucky Laki” di berbagai kategori pria unggulan dan kampanye “Surga Kecantikan”untuk kategori perawatan kesehatan dan kecantikan. Selain itu, Shopee juga kembali memberikan garansi harga ponsel termurah, serta inisiatif dukungan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Pada bulan April ini, kami ingin mengajak pengguna setia untuk menikmati promosi menarik di kategori pria dan wanita. Kami memberdayakan penjual dan bekerjasama dengan mereka untuk memastikan penawaran produk terbaik bagi pengguna. Dengan penurunan harga yang signifikan, beragam produk pilihan yang ditawarkan, dan didukung layanan gratis ongkos kirim, kami optimis jika pengguna kami bisa mendapatkan manfaat lebih dari kampanye belanja ini, untuk dengan mudahnya memenuhi kebutuhan mereka kapanpun dan dimanapun.”

Melalui kampanye “The Lucky Laki”, sejak 1 April, Shopee menghadirkan sejumlah penawaran menarik diskon hingga 70% khusus bagi pengguna pria di berbagai kategori unggulan. Akan ada kategori yang berbeda di setiap minggunya, dimulai dengan kategori digital (aksesoris ponsel dan aksesoris komputer) di minggu pertama; dilanjutkan dengan kategori fashion di minggu selanjutnya; kategori hobi dan mainan; serta kumpulan beberapa kategori pria di minggu terakhir, terdiri dari fashion, digital, dan hobi.

Shopee juga akan melaksanakan rangkaian promosi eksklusif pria, melalui Male Deals of the Day yang menawarkan harga terbaik untuk kategori pria yang berbeda setiap harinya; 100 Produk Pria Terlaris yang berisi beragam pilihan produk untuk pria; serta Shopee Roulette Wheel dimana pengguna dapat mengikuti permainan online dan memilih produk dengan harga khusus. Bagi pecintagadget, Shopee secara konsisten juga menawarkan garansi harga ponsel dan aksesoris termurah untuk berbagai tipe dan brand ternama.

Bagi pengguna wanita, Shopee menghadirkan kampanye “Surga Kecantikan”, yang dikhususkan untuk kategori perawatan kesehatan dan kecantikan, dengan diskon hingga 70%. Dimulai pada tanggal 5-30 April, akan ada penawaran khusus untuk rangkaian produk perawatan kecantikan dengan harga terjangkau. Setiap minggunya, Shopee menawarkan tips and trick kecantikan bagi pengguna wanita, diikuti dengan beragam rekomendasi produk. Tak hanya itu, Shopee juga memiliki program Flash Sale di kategori ini yang memberikan penawaran harga terbaik bagi pengguna.

“Shopee telah tumbuh sebagai salah satu marketplace terbesar di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan memposisikan diri secara strategis sebagai mobile-first marketplace pertama yang didukung dengan fitur-fitur media sosial yang kuat. Karenanya, kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan performa bisnis Shopee di tahun 2017 melalui rangkaian kampanye dan inisiatif kami, termasuk di Indonesia. Dengan lebih dari 8 juta unduhan aplikasi serta jangkauan ke lebih dari 515 kota dan kabupaten di seluruh negeri Indonesia pun kini telah menjadi pasar terbesar bagi kami di kawasan ini,” tutup Chris

 

LEAVE A REPLY