Jakarta – Singapore Airlines (SIA)meraih penghargaan sebagai ‘World’s Best Airline’pada ajang penghargaan Skytrax’s World Airline tahun ini. Selain itu, SIA juga menduduki peringkat teratasdalam kategori ‘World’s Best First Class’, ‘Best Airline in Asia’, serta ‘Best First Class Airline Seat’ pada tahun 2018.

Tahun iniadalah tahun keempat bagi SIAdinobatkan sebagai ‘World’s Best Airline’, dimana penghargaan ini dipilih berdasarkan survei yang diikuti oleh lebih dari 20 juta wisatawan yang telah menilai lebih dari 335 maskapai selama bulan Agustus 2017 – Mei 2018.

“Singapore Airlines merasa bangga dapat dinobatkan sebagai ‘World’s Best Airline’ dalam ajang penghargaan Skytrax Awards dan saya mempersembahkanpenghargaan ini kepada 26.000 karyawan SIA Group yang setiap hari telah fokus memberikan pengalaman perjalanan terbaik dunia kepada para pelanggan,” ungkap CEO SIA Mr Goh Choon Phong, yang menerima penghargaan ini secara langsung pada seremonial di London kemarin (18/7).

“Penghargaan World Airline ini berdasarkan respon langsung dari para pelanggan, yang kami tahu memiliki beragam pilihan maskapai penerbangan dalam lingkungan global yang sangat kompetitif ini. Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk memperbaiki tiga pilar utama dalam brand promise kami, yaitu kepemimpinan produk, keunggulan layanan, dan konektivitas jaringan, untuk memastikan bahwa kami terus mempertahankan keunggulan kompetitif kami, serta terus memenuhi dan melebihi harapan pelanggan. ”

CEO Skytrax, Edward Plaisted menambahkan, “Kami mengucapkan selamat kepada Singapore Airlines atas pencapaian luar biasa ini yang terpilih sebagai ‘World’s Best Airline’oleh para pelanggan untuk keempat kalinya dalam sejarah penghargaan kami. Faktor kunci ‘kepuasan’ bagi para pelanggan adalah konsistensi dan ini terbukti menjadi aset nyata bagi Singapore Airlines yang mendapat nilai tinggi baik pada produk dan layanan. Saya yakin Singapore Airlines juga akan sangat bangga dalam memenangkan penghargaan‘World’s Best First Class’, kurang dari satu tahun setelah mereka memperkenalkan First-Class Suites mereka yang baru.”

 

LEAVE A REPLY