08788.0485.326-Solusi-Keuangan-Di-Jaman-Krisis
Foto By : bisnissederhana.com

BeritaKawasan.com – Apakah Anda mempunyai hutang atau ingin mengembangkan usaha, banyak solusi keuangan yang lebih rasional untuk keluar dari problem butuh uang untuk bayar hutang ataupun mengembangkan usaha. Namun cara-cara atau solusi keuangan yang Anda ambil haruslah dipikirkan matang-matang agar nantinya Anda tak terjerat dan tidak mengalami kesulitan lagi terkait masalah hutang. Bisa saja Anda gali lubang, tutup lubang. Itu berarti membayar hutang dengan cara berhutang kembali dengan orang atau badan lain, Akan tetapi, Anda juga harus berpikir rasional dan menyiapkan strategi untuk melunasi hutang yang Anda ambil lagi untuk melunasi hutang sebelumnya. Ada solusi keuangan yang paling baik jika Anda berhutang kredit dengan pinjaman dana tunai bunga ringan.

Kredit-Inti-dana

Pinjaman dana tunai bunga ringan adalah solusi tepat pinjaman uang untuk pengembangan usaha, pemilikan rumah, kendaraan bermotor atau kebutuhan Anda lainnya wujudkan semua kebutuhan Anda dengan jumlah kredit yang sesuai kebutuhan Anda dengan Syarat mudah, Proses cepat, cicilan ringan, jangka waktu yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Pinjaman dana tunai bunga ringan khusus diberikan kepada Karyawan, Pengusaha dan Profesional dengan maksimum limit kredit sebesar Rp 5.000.000.000,- (5 Milliard).

Fitur Kredit  dan sifat kredit dengan suku bunga flat jangka waktu kredit maksimal 36 bulan / 3 Tahun Agunan adalah berupa objek yang dibiayai dan berupa fixed assets. Manfaatnya adalah proses cepat dan mudah, persyaratan kredit yang ringan Jika butuh dana modal pinjaman uang untuk usaha.

Kredit dana tunai bunga ringan adalah Solusi untuk membantu Anda seperti Kredit Modal Kerja (KMK), Kredit Investasi (KI), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Multi Guna (KMG). Untuk Persyaratan Calon Debitur antara lain :

  1. Usaha minimum 2 tahun di lokasi dengan bidang usaha yang sama.
  2. Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.
  3. Maksimal usia 60 tahun saat kredit lunas.
  4. Melampirkan bukti diri berupa Kartu Tanda Penduduk ( KTP) , Kartu Keluarga ( KK) serta Surat Nikah ( bagi yang menikah).
  5. Khusus kredit Rp 50 juta keatas dipersyaratkan NPWP.
  6. Surat Keterangan Usaha dari Desa / Kelurahan, Dinas Pasar atau Otorita setempat dimana yang bersangkutan memiliki usaha ; atau Surat Ijin Usaha.
  7. Belum pernah memperoleh fasilitas kredit atau pernah / telah memperoleh fasilitas kredit dengan kolektibilitas Lancar atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah.
  8. Jaminan Sertifikat atau BPKB Kendaraan mobil atau motor

Anda Butuh Pinjaman Dana Cepat atau Dana Talangan Tunai  Proses Cepat!!!  AMAN, RESMI, dan BUNGA RINGAN?? Kredit Dana Tunai Bunga Ringan adalah solusinya.

Nah, bila Anda butuh dana cepat, bunga ringan, dan aman ayo ajukan segera kepada Mr. Herman di nomor telepon 081316660993, 087880485326, 08567670669 kami akan langsung datang ke tempat Anda untuk survey. Advertorial

LEAVE A REPLY