Suasana Seru di Rumah Sakit

0
163
Hospitalis

HospitalisBeritaKawasan.com – Sebagian orang mungkin merasa ngeri jika membayangkan suasana rumah sakit. Namun, berbeda dengan ‘rumah sakit’ yang satu ini tidak menakutkan sama sekali, justru menyajikan makanan dan minuman yang enak dan unik penampilannya.

Hospitalis Restaurant and Bar merupakan sebuah Restoran bertema unik, karena konsep rumah sakit yang begitu kental pada dekorasi interiornya. Mulai dari furnitur sampai penyajian makanan.

Dalam balutan ruangan warna merah, dan kursi yang dibuat dari kursi roda atau menyerupai kerangka tempat tidur di rumah sakit. Di bagian dinding juga tersedia gambar-gambar yang biasa dipakai untuk tes mata. Kostum para pramusaji juga tak kalah bertema, mereka memakai jubah dokter, sedangkan yang wanita memakai baju perawat.

Tim Berita Kawasan (BK) pun mencoba beberapa makanan yang jadi rekomendasi, seperti Pizza Keratosis untuk makanan pembuka. Serta ramen yang dinamakan Amnesia yang dijadikan makanan utama,. Yang menarik adalah penyajiannya dengan mangkok dari stainless yang biasa Anda lihat di rumah sakit. Didampingi dengan sambal yang diletakkan di botol obat warna cokelat.

Di Hospitalis, bukan hanya makanan yang datang dengan wadah ala rumah sakit, begitupun minumannya. Pilihan mocktail-nya disajikan dari kantung infus, lengkap dengan tiangnya. ‘Infus’ tersambung dengan selang yang mengaliri minuman Anda ke gelas yang sudah disajikan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah minuman bernama Eye Ball Mutilation. Disajikan di gelas kimia dengan sendok yang berisi ‘bola mata’ dan suntikan besar. Tentu bukan bola mata sungguhan, namun terbuat dari krim putih dan sirup warna merah untuk bagian pinggirnya. Sedangkan minumannya terasa segar dari sirup dan biji markisa.

Makanan yang ada di Hospitalis cukup bervariasi. Tidak hanya makanan ala barat seperti pasta, namun ada juga makanan ala Jepang seperti ramen, karaage dan teriyaki. Makanan Indonesia juga disajikan seperti nasi gila, nasi goreng dan sop buntut. Dengan kisaran harga antara Rp 32 ribu sampai Rp 59 ribuan. Yang pasti, makanan ‘rumah sakit’ yang satu ini lebih menarik dan tidak hambar seperti pada rumah sakit pada umumnya.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Surabi Ala Lekker Resto
  2. McDonald’s Indonesia dan Mastercard Indonesia Luncurkan Program ‘Cashless Experience of Online McDelivery with Mastercard’
  3. Martell Kembali Menggelar Pameran Seni Kontemporer

LEAVE A REPLY