shio-ayam-2017

Prediksi Tahun Ayam Api 2017

BeritaKawasan.com – Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek Cina atau Festival Musim Semi Cina) dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga.

Tahun Ayam Api adalah waktu yang tepat bagi keluarga yang merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih single, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Tahun ini merupakan tahun yang romantis.

Tahun Ayam Api akan menjadi tahun dimana kesempurnaan menjadi prioritas utama. Setiap individu akan dituntut untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna, tidak peduli apa saja yang diperlukan untuk mencapainya.

Semangat kemerdekaan dan kesetaraan akan menjadi ciri umum di tahun ini bagi setiap individu yang mencoba menjalin hubungan kemitraan. Pengalaman dan keberhasilan di masa lalu akan lebih dihargai.

Keberanian untuk menghadapi kompetisi, tekanan dan masalah, akan diperlukan untuk memenangkan pertempuran. Hal inilah yang memaksa mereka menjadi bersifat keras kepala, terus berjuang, pantang mundur dan selalu mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ayam jantan termasuk dalam kategori unggas yang komunal. Itulah sebabnya tahun 2017 akan memberikan prospek terbaik bagi kerjasama usaha, disarankan untuk menandatangani beberapa kontrak bisnis yang memungkinkan bagi bisnis Anda dan membentuk kemitraan baru di tahun ini. Lingkaran relasi bisnis akan membantu Anda dalam perluasan bisnis. Namun perlu diingat, bahwa kepentingan keluarga tetap harus selalu lebih diutamakan!
Tahun Ayam Api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis. Oleh sebab itu ada baiknya mengambil langkah diplomasi yang tepat jika ingin meraih kesuksesan dalam bisnis di tahun 2017.

Ayam adalah makhluk pertama yang bangun dan berkokok di pagi hari. Mereka akan sangat menekankan ketepatan dalam waktu dan sangat terfokus. Dalam pekerjaan akan sangat mengandalkan pendekatan menyeluruh dan perhatian penuh terhadap detail pekerjaan yang dilakukan. Kualitas yang baik akan menjadi kunci di tahun 2017. Hal ini sangat berkaitan dengan energi chi dari shio Ayam, yang pada dasarnya memiliki unsur elemen logam. Sepanjang tahun 2017, kita akan mendengar kritikan terhadap hasil kerja kita. Dan perlu diingat unsur ketelitian dan kehati-hatian tetap akan menjadi kunci utama dalam pengelolaan keuangan yang baik.

Ayam Jantan suka sekali memamerkan kekuasaannya dan banyak masalah bisa datang dari sikap mendominasinya. Tapi karena dia juga melambangkan administrator yang baik dan pengawas yang teliti, maka gejolak yang ada masih dapat teratasi. Jika tidak teratasi maka akan dapat memicu segala macam bentuk perselisihan.

Dalam Tahun Ayam Api beberapa bentuk investasi menunjukkan hal positif. Dalam bidang fashion bakal ada kemajuan, termasuk dalam medis dan penemuan obat-obat baru di bidang farmasi. Obat-obatan herbal, vitamin dan olah raga yoga masih tetap menjadi tren di tahun 2017. Pola konsumsi makanan sehat serta penolakan merokok dan mengkonsumsi alkohol serta masalah peredaran narkoba terus menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Secara politis, Tahun Ayam Api adalah tahun ketika sebagian besar negara akan menetapkan kebijakan garis keras. Pemerintahan negara di seluruh dunia akan membusungkan dada dan bersikap angkuh seperti Ayam Jantan, maka solusi terbaik adalah masing-masing pihak berusaha untuk menenangkan diri dan tidak saling mengancam. Perubahan iklim politik ini akan berdampak pada tingginya migrasi penduduk dan aksi demonstrasi yang cenderung memanas.

Secara garis besar dapat disimpulkan bahwa kita harus cepat bangkit untuk meraih kesuksesan disepanjang tahun 2017, yaitu dengan kerja keras, kesabaran dan memilih momentum yang tepat.
shio-ayam-2017
Karakteristik Umum Shio Ayam:
Shio Ayam menduduki posisi 10 di Zodiak Cina, orang yang lahir di tahun Ayam sangat jeli dan teliti. Mereka pun termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat.

Pada dasarnya mereka adalah individu yang selalu aktif, lucu dan populer di kalangan orang banyak. Mereka juga suka banyak bicara, terbuka, jujur, dan setia. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.

Mereka akan merasa paling bahagia pada saat dikelilingi oleh orang lain, apakah di sebuah pesta atau hanya arisan. Mereka menikmati sorotan dan akan menunjukkan pesona mereka di setiap kesempatan.

Kelemahan mereka adalah bahwa mereka suka mengharapkan orang lain untuk mendengarkannya pada saat berbicara, dan dapat menjadi gelisah jika yang lainnya tidak. Bahkan mereka cenderung bersikap sombong, dengan menceritakan tentang prestasi dan diri mereka sendiri.

Orang yang lahir di tahun Ayam yang biasanya sehat dan jarang sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti hiking dan berenang. Jika sakit, mereka cenderung untuk melawan penyakit dengan baik dan lekas sembuh. Namun mereka pun cenderung sedikit sensitif dan mudah stres.

Orang-Orang Terkenal ber-Shio Ayam:

Melanie Griffith, Donny Osmond, Gloria Estefan, Steffi Graf, Larry King, Joan Collins, Nancy Reagan, Pangeran Philip, Yoko Ono, Neil Young, Alex Haley, Edwin Land, Elton John, Emperor Akihito, Peter Ustinov, Pope Paul VI, Queen Juliana, Yves Montand, Britney Spears, Justin Timberlake, Jennifer Aniston, Anna Kournikova, Anne Heche, Alexis Bledel, Bette Midler, Cate Blanchett, Diane Sawyer, Elijah Wood, James Marsters, Jessica Alba, Matthew McConaughey, Matt Damon, Natalie Portman, Taylor Momsen, Catherine yang Agung, Amelia Earhart, Rudyard Kipling, Groucho Marx, Peter Ustinov, Tagore, Roger Federer, Serena Williams, Mencius, Mo-tse, Liu Che (Kaisar Wu dari China Dinasti Han Barat 202 SM – 9 AD), Li Longji (Kaisar Xuanzong China Tang Dynasty 618-907), Zhuge Liang (Premier Shu di China Tiga Kerajaan Periode 220-280), Eric Clapton, Goldie Hawn, Katherine Hepburn, Diane Keaton, Steve Martin, Van Morrison, Willie Nelson, Kim Novak, Dolly Parton, Michelle Pfeiffer, Beyonce.

Dari Indonesia:

Agum Gumelar, Akbar tanjung, Ariel Peter Pan, Arifin Panigoro, Ayu Azhari, Baim Wong, Cinta Laura, Ivan Gunawan, Lena Tan, Soeharto, Taufik hidayat, Titi Kamal.

FiturDetail:

Nama Cina dari Ayam: 鸡 Jī.

Tahun Lahir: You Wu Xing.

Elemen Tetap: Logam  (Jin).
Elemen 2017: Api.

Yin Yang: Yin.

Angka Keberuntungan: 5, 7, 8.
Hindari Angka: 1, 3, 9.

Warna Keberuntungan: Emas, Coklat, Kuning.
Hindari Warna: Putih, Hijau.

Bulan Keberuntungan: Bulan ke-2, ke-5, dan ke-11 bulan lunar Cina.
Hari Keberuntungan: Hari ke-4 dan ke-26 dari setiap bulan lunar Cina.
Arah keberuntungan: Barat, barat daya, timur laut.
Tanda Dalam Zodiak Barat: Virgo.
Tahun Ayam: 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, dan 2029.

Hadiah yang Cocok:
Dompet kulit, perhiasan, jam tangan, novel terbaik atau buku yang sedang booming, barang antik, makanan dan minuman.

Pekerjaan yang Cocok: 
Aktor, penari, musisi, CPA, dokter gigi, agen asuransi, bankir, sekretaris, dan penjaga perpustakaan.

Bunga Keberuntungan:

Bunga Jenger Ayam (Cockscomb)

Bunga Gladiol (Gladiola)

Bunga Pacar Air (Impatiens)

Batu keberuntungan: 

Citrine

Citrines berhubungan dengan beberapa hal seperti: kelimpahan, penciptaan dan kreativitas, akademisi, intelektual, ilmu pengetahuan, kemakmuran, kesuksesan, pendidikan, dan kebijaksanaan sejati. Dalam legenda Cina disebut “Batu Kesuksesan”.

Topaz

Topaz dikaitkan dengan hal-hal seperti: keberanian, kepercayaan diri, kreativitas, relaksasi, dan keamanan.

Trend Fashion dan Trend Dekorasi Rumah:

Permintaan pasar fashion terhadap desain baju yang glamour diprediksi akan meningkat pada musim pertama tahun 2017. Perhiasan dan aksesoris yang bisa menambah kesan glamour pun akan menjadi trend 2017. Warna rambut hitam kecoklatan akan banyak diminati di tahun 2017. Sedangkan untuk dekorasi rumah, perabotan rumah bergaya eropa akan kembali meramaikan pasar furniture. Trend warna coklat akan banyak menghiasi rumah-rumah mewah. Warna kuning pun akan banyak dipakai untuk aksen pada dinding restauran, ruko, perkantoran dan ruang publik. Warna kuning ini pun akan tetap menjadi warna favorit untuk desain properti di daerah-daerah.

Kompatibilitas:
Sangat Cocok: KerbauUlarNaga.

RataRata: KudaKambingMonyetAyamTikus,

MacanBabi.
Tidak Cocok: KelinciAnjing.

Bulan lahir terbaik untuk shio Ayam:

Bulan kelahiran yang menguntungkan untuk shio Ayam adalah bulan Februari, Maret, April, Agustus dan September. Berikut ini adalah penjelasan tentang betapa beruntungnya mereka:

Februari:
Mereka diberkati untuk menikmati kehidupan yang bebas dan menyenangkan. Tidak peduli dalam karir atau aspek-aspek lain, mereka bisa meraih sukses besar.

Maret:
Mereka yang lahir pada bulan Maret cukup pintar dan bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang berubah. Hidup mereka akan menjadi mulia yang membawa prestise dan kehormatan keluarga mereka.

April:
Mereka yang lahir pada bulan April adalah orang yang optimis. Mereka pandai berbisnis, cerdas, bersungguh-sungguh dan penuh semangat.

Agustus:
Mereka yang lahir pada bulan Agustus adalah pemberani. Mereka juga memiliki kemauan yang kuat dan kebijaksanaan. Mereka bisa mendapatkan karir yang baik dan dihormati oleh orang lain.

September:
Mereka yang lahir pada bulan September mampu berdikari, mandiri dan menyenangkan dalam kepribadian. Mereka bisa memiliki keuangan yang baik. Kehidupan mereka akan menjadi menyenangkan dan nyaman.

Catatan: Prediksi ini mengacu pada perhitungan bulan lunar Cina. 

Hubungan Percintaan:

Pendekatan yang jujur dan suka memerintah dari orang yang ber-shio Ayam ini menyebabkan sering terjadinya kesalahan terutama dengan orang-orang yang sensitif. Oleh karena itu mereka membutuhkan mitra yang cocok dan mampu memahaminya, bahwa ia peduli dan sangat mencintai.

Shio Ayam dan Shio Tikus
Mereka harus berjuang lebih, daripada mencintai satu sama lain.

Shio Ayam dan Shio Macan

Karena keduanya sangat memiliki sifat keras kepala sehingga sangat sulit bagi mereka terikat dalam sebuah hubungan bersama.

Shio Ayam dan Shio Kerbau

Hubungan yang terjalin adalah sangat baik. Mereka akan saling jatuh cinta dengan satu sama lain.

Shio Ayam dan Shio Kelinci

Mereka memiliki kutub terpisah dan tidak saling menarik sama sekali.

Shio Ayam dan Shio Ular

Mereka akan menemui kecocokan dalam hidup.
Shio Ayam dan Shio Naga

Keduanya mempunyai ego yang perlu dipertahankan dan dikontrol dengan hati-hati.
Shio Ayam dan Shio Kambing

Cenderung berjuang terlalu banyak dan karenanya sama sekali tidak cocok untuk setiap hubungan bersama-sama.

Shio Ayam dan Shio Kuda

Cenderung terjerumus ke dalam konflik mengenai siapa yang menjadi bos, namun umumnya mereka merupakan pasangan yang baik.

Shio Ayam dan Shio Ayam

Terjalinnya hubungan yang baik agar menjadi nyata adalah sulit karena keduanya sangat egois.

Shio Ayam dan Shio Monyet

Sesuai Siklus Astrologi Cina, mereka tidak akan tertarik satu sama lain secara fisik, ini berarti cinta yang bersemi adalah sulit tumbuh di antara mereka.

Shio Ayam dan Shio Anjing

Tidak ada banyak kesamaan di antara mereka.

Shio Ayam dan Shio Babi

Ada kemungkinan bahwa perbedaan di antara mereka mungkin bisa menyatukan mereka.

Lima elemen shio Ayam:

Shio Ayam Logam – Tahun 1921 dan 1981

Mereka memiliki ego yang sangat besar dan berusaha mencari pendengar yang setia. Mereka mampu menganalisis segalanya. Sifat agresif mereka menunjukkan persahabatan dan hubungan jangka panjang.

Shio Ayam Air – Tahun 1933 dan 1993

Air memiliki efek menenangkan, sehingga mereka tidak merasa perlu untuk mencari perhatian dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik. Mereka sangat energik dan teliti, dan cenderung lebih fokus pada hasil akhir daripada rincian setiap menitnya.

Shio Ayam Kayu – Tahun 1945 dan 2005

Lebih berorientasi pada tim, mereka punya banyak teman dan kenalan. Selamanya mencoba untuk mencari kebaikan daripada kejahatan pada orang lain. Kelemahan mereka adalah kecenderungan untuk tidak menyelesaikan apa yang mereka mulai kerjakan. Hal ini terjadi karena mereka sering mengambil lebih banyak daripada yang dapat mereka tangani.

Shio Ayam Api – Tahun 1957 dan 2017

Mereka menghabiskan banyak waktu untuk hasil yang sempurna. Mereka penyelenggara sosial yang hebat dan pemimpin yang sangat baik. Namun mereka cenderung sering melukai perasaan orang lain.

Shio Ayam Bumi – Tahun 1909 dan 1969

Sangat terorganisir dan berorientasi pada detail, mereka sangat baik di multi-tasking. Mereka termotivasi oleh keberhasilan, dan menetapkan standar yang tinggi bahwa mereka mengharapkan orang lain untuk mengikutinya. Hal ini dapat menyebabkan permusuhan sehingga mereka perlu mengadopsi pendekatan yang lebih halus.

Sumber : https://astroshiopedia.blogspot.co.id/2016/02/prediksi-tahun-ayam-api-2017.html

Baca Juga Artikel berikut :

LEAVE A REPLY