Tanjakan Alam Curug Cilember

0
208
Curug Cilember

BeritaKawasan.com – Curug Cilember adalah salah satu curug yang ada di kawasan Puncak, tepatnya desa Cilember, Cisarua Bogor. Curug ini masih satu kawasan dengan Taman Safari. Karena berada di kawasan Puncak, untuk menuju ke sana kita harus siap mental menghadapi kemacetan.

Lokawisata ini adalah destinasi favorit bagi bara pengunjung lokal maupun asing. Biaya masuk yang murah dan fasilitas yang tersedia merupakan daya tarik dari Curug Cilember. Di curug ini ada kurang lebih 7 buah air terjun yang satu sama lain berjarak kira-kira 200 meter. Yang paling menguras energi adalah tanjakan dari bawah ke air terjun ke-7 yang di klaim merupakan air terjun yang paling indah.

Di kawasan Curug Cilember memiliki beberapa fasilitas yang mendukung seperti bumi perkemahan, penginapan, taman konservasi kupu-kupu, hutan pinus dan jembatan cinta. Tersedia juga musholla, kantin, tempat parkir yang memadai, toilet, bangku taman dan papan informasi. Fasilitas-fasilitas itu pastinya akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Dengan biaya masukĀ  15 ribu per orang, wisata alam Curug Cilember adalah salah satu destinasi yang tepat jika Anda berkunjung ke Puncak Bogor. Selain harganya murah, Curug Cilember juga menyajikan wisata alam yang masih asri dan dilengkapi dengan fasilitas yang memuaskan.

Baca Juga Info Wisata Lainnya

  1. Melihat Jakarta dari Tingginya Monas
  2. Mengabadikan Momen di Curug Bidadari
  3. Wisata ke Hutan Mangrove PIK

LEAVE A REPLY