herballove-asia
herballove-asia

Tingkat keasaman tubuh/ darah yang tinggi adalah sumber penyakit.

BeritaKawasan.com – Kesehatan merupakan sesuatu yang berharga dalam hidup, untuk itu sudah seharusnya kita selalu berusaha untuk menjaga hal tersebut, agar kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, serta dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan maupun halangan apapun. Ada banyak cara sehat terhindar dari penyakit yang dapat di ikuti agar tubuh kita selalu fit dan bugar.

xenza-gold

Tingkat keasaman tubuh/ darah yang tinggi adalah sumber penyakit seperti :

    1. ASAM URAT Sumber penyakit asam urat atau rematik gout (gout artritis) adalah hasil dari metabolisme tubuh oleh salah satu protein, purin dan ginjal. Dalam kaitan ini, ginjal berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh dimana sebagian sisa asam urat dibuang melalui air seni. Asam urat hanya dapat diobati jika kadar asam dalam tubuhnya kembali normal. Salah satu cara untuk mengantisipasinya adalah dgn mengontrol makanan yang di konsumsi atau menghindari makanan yang banyak mengandung purin. Purin adalah salah satu kelompok struktur kimia mengancam DNA Anda.
    2. DIABETES Sumber penyakit diabetes adalah penyakit menahun yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah yang disebabkan tidak adanya insulin atau tidak berfungsinya hormon insulin di dalam tubuh. Pada kondisi ini tubuh tidak dapat mengubah makanan menjadi energi sebagaimana mestinya. Hal ini berasosiasi dengan komplikasi yang terjadi sehingga menimbulkan kadar darah yang ASAM. Ketika hal ini berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama, maka akan mempengaruhi hampir seluruh bagian tubuh menjadi asam. Kondisi ini akan menyebabkan asam melapisi bagian reseptor dari sel beta penghasil insulin, akibatnya produksi insulin oleh tubuh berkurang.
    3. SERANGAN JANTUNG Sumber penyakit serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) atau acidosis/ ASAM yang banyak ditemui dalam obat-obatan pasar dan nikotin.
    4. KANKER Sumber penyakit kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk menyerang jaringan biologis di dekatnya dan bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah. Sel kanker tumbuh dilingkungan yang ASAM dan tidak dapat tumbuh di lingkungan yang basa.
    5. STROKE Sumber penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi bio-kimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Suatu ateroma (endapan lemak) yang terbentuk di dalam pembuluh darah arteri karotis akan menyebabkan berkurangnya aliran darah. Kondisi ini biasanya dipicu karena kadar ASAM berlebih dalam darah. Keadaan seperti ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis dalam keadaan normal memberikan darah ke sebagian besar otak. Endapan lemak juga bisa terlepas dari dinding arteri dan mengalir di dalam darah, kemudian menyumbat arteri yang lebih kecil.
herballove-asia
herballove-asia

Nah, bila Anda memiliki keluhan penyakit diatas jangan ragu untuk konsultasi dengan staff kami. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 08567670669. Advertorial

 

 

LEAVE A REPLY