TP-Link Hadir di Indocomtech 2016

0
122

TP Link, Perusahaan penyedia aksesoris dan networking terpercaya di dunia sejak 1996, hadir di ajang pameran teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2016. Ada hal yang berbeda yang ditampilkan TP Link kali ini, mulai dari perubahan logo baru, dalam rangka 20 tahun kepemimpinan dalam produk jaringan, perusahaan juga mengajak pengunjung pameran untuk mencoba dan berinteraksi langsung dengan produk-produk unggulan yang diproduksi TP Link.

Selain menghadirkan pengalamn yangberbeda, perusahaan juga memperkenalkan sejumlah produk baru, seperti wireless Router TL-WR941HP dan Cloud Camera NC450. Produk terbarunya ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yang dikeluarkan TP Link.

“Kami terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan dari para konsumen dan kami optimis bahwa produk-produk yang kami rilis akan diminati konsumen setia TP Link, “ ujar Daniel Thian, Product Development & Marketing Head TP Link Indonesia.

Tak hanya mengeluarkan dua produk terbarunya, di ajang Indocomtech 2016 ini, TP Link juga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian produk TP Link mulai dari voucher belanja program lucky dip hingga lelang produk.

LEAVE A REPLY