Transformasi sebuah minat dalam bidang Fashion

0
206
Fashion Week

Fashion weekBeritaKawasan.com – Delia Kartika, lulusan asal Indonesia yang berusia 22 tahun dari MDIS School of Fashion & Design, menggelar koleksi kreatifnya di Singapore Fashion Week 2016.

Keinginan Delia Kartika untuk terjun ke dalam dunia fashion design telah membuatnya berpindah jalur – yaitu memilih untuk mengejar Sarjana Strata Satu di bidang Fashion Design ketimbang melanjutkan studinya di bidang ilmu sains. Kecintaan Delia pada seni dan menggambar memberikan fondasi yang kuat untuk menekuni minatnya di bidang fashion.

Setelah lulus dari Management Development Institute of Singapore (MDIS), Delia berkesempatan untuk menampilkan koleksi perdananya dalam acara fashion bergengsi di Singapura pada bulan Oktober lalu – Singapore Fashion Week 2016. Menandai debutnya sebagai desainer muda berbakat dari Indonesia, Delia memamerkan karya desain kreatifnya di runway sebagai bagian dari MDIS Graduation Show 2016 yang kedua, dari School of Fashion & Design, yang bekerjasama dengan Nottingham Trent University, Inggris.

MDIS Graduation Show menjadi panggung bagi enam desainer muda dari Asia untuk menampilkan bakat mereka. Umumnya, karya desain mereka terinspirasi dari eksplorasi diri, kebebasan, serta berbicara mengenai kekuatan, keberanian, kerentanan dan kelembutan; yaitu berbagai macam aspek dan esensi dari seorang wanita.

Baca Juga Artikel ini :

  1. LA MER COLLECTIONS Rayakan Wanita Fenomenal Dalam Pameran Foto “Personnalités de La Mer”
  2. Perancang Barli Asmara dedikasikan Karya Dalam Sebuah Buku
  3. VITABIOTICS memperluas pasar Di Indonesia

 

LEAVE A REPLY