VITABIOTICS memperluas pasar Di Indonesia

0
260

img-20161014-wa0027VITABIOTICS sebagai Vitamin nomor 1 di London dan berbasis di London, telah menciptakan portofolio yang unik dari produk di garis depan perkembangan ilmiah di sektor-sektor kunci, termasuk gizi dan kesehatan wanita . Pemenang penghargaan produk inovatif perawatan kesehatan selama lebih dari 50 tahun. Dengan misi ‘Memberdayakan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan mereka melalui inovasi dalam nutrisi kesehatan’, VITABIOTICS telah tiga kali mendapatkan Award bergengsi dari Ratu Inggris , Queen’s Award, salah satunya adalah untuk keunggulan dan inovasi dalam penelitian vitamin.

Masuknya VITABIOTICS ke pasar OTC adalah bagian dari strategi global setelah produk VITABIOTICS dikenal di lebih dari 110 negara. VITABIOTICS memperkuat itu kehadirannya di Indonesia dan telah memasuki pasar dengan berbagai produk yang unik, termasuk beberapa produk OTC yang paling cepat berkembang di Inggris dan sekarang tersedia di modern channel di Indonesia seperti: Watsons, Guardian, Century , Pusat Kebugaran (Golds Gym, Garuda Martial Art, Pitbull, prajurit camp).

Vitabiotics Utama Indonesia sebagai prinsipal di Indonesia memperluas ke distribusinya di OTC dengan 12 produk formulasi unik: Perfectil, Wellman, Wellwoman, Wellkid, Jointace gel, Immunace, Visionace, Pregnacare, Ferroglobin, Diabetone, Liveril.

VITABIOTICS memastikan bahwa inovasinya akan memberikan serangkaian produk suplemen kualitas kelas dunia untuk kesehatan masyarakat Indonesia. Mr Rohit Shelatkar, Vice President , Global dan President Director Indonesia, mengatakan: “Inovasi adalah kunci keberhasilan VITABIOTICS. Ini berarti satu sisi kami harus menjaga penelitian berkualitas internasional, dan di sisi lain kami tetap harus peka dengan kebutuhan konsumen. Kami akan memperkenalkan seluruh rangkaian VITABIOTICS OTC di saluran modern. ”

Berbicara tentang pertumbuhan industri farmasi, Prof. Lalvani, Chairman VITABIOTICS, mengatakan bahwa kesehatan melalui dukungan mikronutrien telah menjadi salah satu prioritas utama.

LEAVE A REPLY