Pasang CCTV di Kantor Pada 4 Lokasi Ini untuk Keamanan Optimal

Pasang CCTV di Kantor Pada 4 Lokasi Ini untuk Keamanan Optimal

Kantor merupakan salah satu public place yang menjadi pusat beragam interaksi dalam pekerjaan dan tentunya menyimpan asaet yang tidak sedikit. Maka dari itu, kantor harus memiliki sistem keamanan yang baik, sehingga meminimalisir beragam kejadian yang merugikan. Salah satu sistem keamanan yang bisa digunakan di kantor yakni menggunakan paket CCTV terbaik.

Dengan menggunakan CCTV terbaik di pasaran tentu perlindungan lingkungan kerja akan semakin optimal dan pemantauan area kantor, baik indoor maupun outdoor dapat berjalan efektif. Selain melindungi dari tindak criminal seperti pencurian asset, paket CCTV terbaik juga bisa menimbulkan perasaan aman bagi pekerja kantor.

4 Lokasi di Kantor yang Wajib Dipasangi CCTV

CCTV sudah menjadi barang wajib di era modern seperti sekarang ini, khususnya dalam hal memanage keamanan sebuah tempat. Keberadaan paket CCTV terbaik dapat memberikan perlindungan optimal pada sebuah tempat, tak terkecuali kantor. Selain itu, tentu menghemat budget anggaran yang diperuntukkan untuk membayar security. Inilah 4 lokasi di kantor yang wajib dipasangi CCTV.

lokasi pemasangan CCTV di kantor
Source via Freepik.com

1. Pintu Masuk Utama

Pintu masuk utama merupakan area yang wajib dipasangi CCTV. Dengan begitu, sistem keamanan di kantor menjadi baik karena dapat memantau seluruh orang yang keluar masuk kantor selama 24 jam. Terlebih, saat kantor ramai bisa saja penjagaan security tidak maksimal.

Sehingga, keberadaan CCTV membantu memberikan gambaran yang jelas siapa saja yang keluar masuk kantor.  Beragam Tindakan orang yang mencurigakan dapat langsung ditangani dengan pemantauan melalui CCTV.

2. Area Parkir Kantor

Area parkir kantor merupakan salah satu tempat yang wajib dipasangi CCTV. Pasalnya, area parkir menjadi tempat untuk menaruh kendaraan, baik motor maupun mobil. Area parkir juga kerap menjadi target utama tindak pencurian. Terlebih, jika area ini tidak dijaga oleh satpam selama 24 jam.

Resiko pencurian juga bisa meningkat jika area parkir berada jauh dari jangkauan orang seperti terletak di basement. Dengan menggunakan paket CCTV terbaik, area parkir dapat dipantau secara optimal selam 24 jam. CCTV terbaik juga bisa memberikan gambar detail yang jelas meskipun dalam area tersebut dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

3. Lobby Kantor

pasang CCTV di loby kantor
Source via Freepik.com

Lobby kantor merupakan tempat penting karena menjadi titik pertemuan dengan orang internal ataupun eksternal kantor. Lobby kantor umumnya digunakan untuk area menunggu apabila ada janji dengan rekan kerja di kantor tersebut. Maka, pemasangan CCTV terbaik sangat dianjurkan di area ini untuk memantau pergerakan maupun interaksi orang.

Selain itu, pemasangan paket CCTV terbaik di lobby juga bisa membantu mengenali siapa tamu yang dating sebelum ditemui. Apabila terdapat suatu keganjilan, maka dapat diantisipasi dengan cepat karena sudah melihat dari gambar CCTV. Perlindungan akan orang yang berniat jahat tentu bisa dicegah semaksimal mungkin.

4. Area Kerja Karyawan

Area bekerja karyawan juga tidak boleh luput dari pemantauan CCTV. Dengan pemasangan CCTV terbaik maka perlindungan asset kantor menjadi lebih maksima, seperti mencegah tindak pencurian. Selain itu, pemasangan CCTV terbaik di area bekerja juga dapat membantu memantau kinerja karyawan.

Jika para karyawan merasa diawasi di jam-jam kerja, maka dapat meningkat profesionalitas dan produktifitas saat bekerja. Dengan demikian, target erusahaan akan lebih mudah tercapai karena kinerja yang baik, hingga pada akhirnya mampu meningkatkan omset Perusahaan.

Tingkatkan Keamanan Seluruh Area Kantor dengan CCTV Hikvision ColorVu

Area kantor harus memiliki sistem keamanan yang optimal pasalnya kantor menjadi tempat berinteraksi banyak orang baik itu orang dalam perusahaan hingga tamu dari luar perusahaan. Selain itu, kantor juga menjadi tempat menyimpan aset yang tidak sedikit, sehingga penjagaan harus dilakukan selama 24 jam.

Salah satu penjagaan yang optimal yakni dengan menggunakan paket CCTV terbaik. CCTV terbaik dapat memberikan fungsi yang optimal. Anda bisa mempercayakan merek CCTV Hikvision ColorVu yang berkualitas dan awet. Keunggulan CCTV Hikvision ColorVu memiliki fitur yang canggih yakni Zoom untuk memperbesar ukuran gambar sehingga memiliki detail yang jelas dan warna cerah. Hasil CCTV ini dapat digunakan untuk berbagai peruntukan. Percaya paket CCTV terbaik untuk meningkatkan keamanan kantor dengan Hikvision ColorVu. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan cek di sini.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *